Find us on Google+ Tukang Merenovasi Rumah | Bangun Rumah - Dani Sukma | Blog Dani | Belajar SEO

Monday, October 21, 2013

Tukang Merenovasi Rumah | Bangun Rumah

Ahli Renovasi Dot Com


Renovasi Rumah - Dani Sukma. ahlirenovasi.com menjadi blog kedua yang coba saya optimasi setelah blog ahli vitalitas. sebagai seorang nubie, semuanya dimulai dari awal dan dari dasar. setelah hampir putus asa coba meng-optimasi blog ahli vitalitas, akhirnya walau dengan teknik serabutan, mencoba berbagai tips dari para suhu seo di forum SEO Facebook, blog tersebut berhasil mendapat trafik kunjungan yang lumayan menurut saya.

Sekilas Tentang Ahli Renovasi Dot Com


Blog ini menawarkan jasa renovasi rumah, jasa bangun rumah, jasa desain rumah khususnya di daerah sekitar jakarta, bogor depok bekasi dan tangerang. memang bermaksud promosi, :) bagi anda yang berdomisili di daerah yang saya sebutkan diatas, sapat menghubungi nomor telepon yang tertera pada gambar di samping.

Target Keyword Ahli Renovasi Dot Com


Seperti yang sudah saya tulis di halaman tentang saya, blog ini adalah sebagai media dokumentasi dari pengalaman baru yang saya dapatkan. Posting kali ini masih dalam kategori belajar seo, setelah beberapa minggu, berikut adalah data statistik posisi sementara saat ini. memang masih jauh, dan belum menjangkau KW utamanya, 


Ahli Renovasi Rumah Dot Com

Terima kasih atas kunjungan anda, posting tukang merenovasi rumah dibuat tanggal 21 Oktober 2013 dalam kategori portfolio dan dibuat oleh dani sukma

No comments:

Post a Comment

Blog Widget by LinkWithin