Find us on Google+ Dani Sukma Itu Nama Saya - Dani Sukma | Blog Dani | Belajar SEO

Wednesday, September 11, 2013

Dani Sukma Itu Nama Saya

dani sukma

Dani Sukma Itu Nama Saya


danisukma.blogspot.com - Dani Sukma Itu Nama Saya. :) he2.. posting ini dibuat untuk mengejar KW nama saya pribadi di mesin pencari google yaitu dani sukma. Walaupun usia ABG sudah expired beberapa tahun yang lalu, tapi sangat manusiawi kalau saya juga ingin tampil exsis.

Siapa sih dani sukma itu ?


Coba ketikkan dani sukma di mesin pencari google dan hasilnya muncul beberapa orang dengan nama yang hampir sama, seperti dani sukma as, dani sukma julian sandi dll. dan beruntungnya saya yang terlebih dahulu membuat akun FB dengan nama tersebut sehingga akun FB saya berada di ranking 1 pejwan google.Salam hormat untuk agan-agan dani sukma yang lain.

Menurut referensi dari beberapa sumber, sangat tabu untuk men-share data pribadi di internet, yang saya lakukan hanya berusaha membuat blog ini lebih terkesan personal. jadi mohon kerja samanya ya. selain itu juga masih dalam rangka belajar SEO posting blog.

Saya Bukan Pakar SEO di Tangerang dan belum pernah mengikuti satupun kontes SEO pertama kali saya mengenal SEO saat bekerja di sebuah perusahaan Distributor Herbal, dari sana saya mendapatkan kesempatan untuk mengikuti Workshop seorang Pakar. Ahli, Master SEO Bang Fahmi Rizwansyah di Tanah Tinggi Tangerang, yang kemudian pengetahuan tersebut saya aplikasikan sampai sekarang

Walaupun tidak membuka Jasa SEO Tangerang, apalagi membuka Kursus Private SEO di Tangerang karena pengetahuan baru tersebut saya pernah dipercaya untuk mengoptimasi penjualan sebuah perusahaan distributor alat berat yang berbasis di Jakarta.

Jadi dani sukma adalah seorang..


Seorang manusia berjenis kelamin pria he2..itu fakta yang tidak dapat terbantahkan.ok sekian posting yang berjudul dani sukma ini semoga dapat bermanfaat.Bantu saya meningkatkan trafik ya dengan meng-klik link-link posting dibawah ini.


Blog Widget by LinkWithin