Find us on Google+ Update Status FaceBook & Twitter - Dani Sukma | Blog Dani | Belajar SEO

Friday, October 16, 2009

Update Status FaceBook & Twitter



he2..share nih,  baru  2 hari yang lalu saya beli HP baru, karena budget yang terbatas cuma bisa beli HP murah. targetnya sih nyari  yang padat berisi. HP Cina banyak beredar dipasaran tapi kalo mikir kedepan susah perawatanya, mesti cari alternatip lain.

setelah menilai...menimbang...akhirnya pilihan jatuh ke NOKIA 2323c. g nyesel cuma meleset sedikit dari target, kurangnya g da kemeranya aja. secari garis besar ni HP bisa browsing (GPRS + MMS dah pasti), music player (support mp3), movie player spek yang lain temen2 bisa kunjungi situs resmi Nokia.


Sekarang siapa sih yang g kenal sama facebook, walaupun bukan facebookers punya FB suatu tuntutan, karena melalui  FB bisa sharing bahkan jualan. iseng2 melalui browser Operamini HP (yang baru dibeli), saya arahkan ke getjar untuk mencari perangkat lunak dukungan, berdasar info dari temen didapatlah ebuddy. melalui ebuddy ini kita bisa chatting dengan temen2 FB yang Online, g hanya FB yahoo mesengger, MSN dll.


selain FaceBook, baru2 ini (kemaren kemana aja???) saya juga mendaftar di Twitter, tampilanya memang sederhana (menurut saya), buat temen2 yang suka sharing status di FB harus coba twitter. terpikir untuk update status twitter melalui HP, lagi saya arahkan browser ke getjar, snaptu yang didapat. ternyata selain twitter dengan snaptu kita bisa update status FB, klo chatting??? (belum explore lebih jauh).

No comments:

Post a Comment

Blog Widget by LinkWithin