Find us on Google+ Cara Membuat Template Label Undangan Tom & Jerry 103 di MS Word - Dani Sukma | Blog Dani | Belajar SEO

Monday, September 14, 2015

Cara Membuat Template Label Undangan Tom & Jerry 103 di MS Word

Cara Setting Label Tom & Jerry 103 di Microsoft Word


Label Tom & Jerry

Cara Print Label Undangan Tom & Jerry


danisukma.blogspot.com – sebenarnya bukan materi baru, Cara Print Nama di Label Undangan Tom & Jerry yang akan saya share sekarang ini sudah banyak dishare rekan sesama blogger. Maka tidak heran jika Anda ketikkan kata kunci Cara Memasukan Nama Pada Label Tom & Jerry di MS Word pada mesin pencari google akan banyak referensi yang muncu termasuk posting yang saya buat ini.

Untuk Mencetak Nama pada Label Tom & Jerry sangatlah mudah, secara umum dibagi menjadi dua bagian. Yang pertama Cara Membuat Template Label Tom & Jerry di MS Word, dan yang kedua adalah Cara Mencetak Nama pada Label Tom & Jerry tersebut.

Sebenarnya untuk mempersingkat langkah pengerjaan bagian pertama dapat Anda lewati, karena Template Label Tom & Jerry di Ms Word untuk berbagai nomor (103, 121 dll) dapat Anda cari dan download dari internet. Tapi bagi Anda yang ingin membuat sendiri template tersebut dapat Anda ikuti langkah berikut ini :

Cara Membuat Template Label Tom & Jerry 103, 121 dll


1. Buka aplikasi ms word, Aktifkan tab mailings, lalu klik labels


2. Kemudian akan muncul pop up envelopes and labels, klik option


3. Klik New Label saat muncul pop up Label Option


4. Setting Label Details sesuai gambar, lalu klik OK. Catatan ukuran dibawah ini didapat dengan cara mengukur secara maual menggunakan penggaris lembar Tom & Jerry, jika menurut Anda ukuran yang saya gunakan belum sesuai silahkan disesuaikan


5. Pastikan nama lebel yang baru sudah muncul dan aktif terpilih di product number, lalu klik OK


6.Klik New Document


7. Template Label Tom & Jery Nomor 103 sudah jadi


Demikian posting Cara Membuat Template Label Undangan Tom & Jerry Nomor 103 menggunakan Microsoft Word, karena keterbatasan waktu bagian kedua mengenai Cara Mencetak Nama Pada Label Undangan Tom & Jerry akan saya bahas pada posting berikutnya. Selamat mencoba.

Posting terkait Seting Template Label Undangan Tom & Jerry 103 di MS Word :


Blog Widget by LinkWithin