Find us on Google+ Meraup Dollar dari Internet Melalui AdFly - Dani Sukma | Blog Dani | Belajar SEO

Saturday, July 13, 2013

Meraup Dollar dari Internet Melalui AdFly

Cara Meraup Dollar di Internet Meraup Dollar dari Internet Melalui AdFly menjadi judul pertama yang saya posting setelah sekian lama absen. 

setiap link yang saya klik terkadang selalu diarahkan ke AddFly, setelah tombol skip add di pojok kanan atas diklik barulah diarahkan ke halaman yang dimaksud. Begitu banyak rekan-rekan blogger yang memanfaatkan layanan Addfly ini. karena penasaran akhirnya saya tergerak untuk bertanya ke google.

dari sebuah blog saya mendapat informasi cara meraup dollar dari internet melalui adfly.Pertama tentunya harus memiliki akun di addfly, bagi yang belum punya akun silahkan daftar di sini.(klik gambar).

Cara Meraup Dollar dari Internet

setelah meng-klik tombol join now, akan muncul pop up form pendaftaran isi sesuai dengan data diri masing-masing.

Cara Meraup Dollar dari Internet

link aktivasi akan dikirim ke alamat email yang anda daftarkan pada form isian diatas, buka email anda dan klik link aktivasinya. Lalu login ke akun AdFly. Ada banyak cara meraup dollar dari internet memanfaatkan AdFly. yang paling sederhana adalah dengan men-submit link file, artikel referensi yang anda punya ke AdFly dan menyebarkanya. 

AdFly adalah situs layanan untuk mempersingkat url target misalnya www.google.co.id setelah di shrink(tool untuk mempersingkat url di AdFly) menjadi http://adf.ly/S2Fcr. dibawah ini adalah gambarnya.

Cara Meraup Dollar dari Internet

setelah link disebar ini adalah hasilnya, tampak pada gambar untuk link pertama yang saya submit sudah ada yang meng-kliknya satu kali dan penghasilan yang saya dapat sebesar $0,00020. Ternyata mudah meraup dollar dari internet.

Cara Meraup Dollar dari Internet

Cara Meraup Dollar dari Internet

Demikianlah posting cara meraup Dollar dari Internet terima kasih atas kunjuangannya

No comments:

Post a Comment

Blog Widget by LinkWithin