Find us on Google+ Cara Memasang Breadcrumb di Blogspot : Trik SEO - Dani Sukma | Blog Dani | Belajar SEO

Friday, October 11, 2013

Cara Memasang Breadcrumb di Blogspot : Trik SEO

Cara memasang breadcrumb di blogspot

Cara membuat breadcrumb di blogspot

Membuat Breadcrumb di Blogspot


Cara Memasang Breadcrumb di Blogspot - Dani Sukma.  Masih dalam rangka belajar seo Perhatikan gambar capture diatas, blognya mas kolis (sumber referensi dari posting ini) mempunyai struktur url yang lebih rapih, dibandingkan dengan url posting blog saya. Masih menurut mas kolis pengertian apa itu breadcrumb adalah navigasi seo sebaris dengan tautan internal yang memungkinkan pengunjung untuk menavigasi balik ke halaman sebelumnya atau ke halaman depan dengan cepat.


Contoh Gambar Breadcrumb


Bagaimana membuat breadcrumb seperti blognya mas kolis diatas? Sebelum membuat breadcrumb yang perlu diperhatikan adalah breadcrumb tersebut akan mengelompokan posting berdasar label. Perhatikan contoh gambar breadcrumb diatas, posting Recovery Netbook Acer hanya mempunyai satu label yaitu tutorial. Hanya memberi satu label ? bagaimana pengaruhnya dengan SEO ? awalnya saya juga ragu-ragu, terlebih setelah membaca sebuah posting yang menyatakan breadcrumb hanya cocok untuk amazon tidak untuk blog. Tetapi setelah mengetikan kata kunci cara memasang breadcrumb di blogspot blognya mas kolis ada di peringkat satu, akhirnya saya mengikuti langkah beliau.

silahkan kunjungi blognya mas kolis untuk mendapatkan script untuk breadcrumb saya belum ijin kepada beliau untuk share kode untuk breadcrumb yang beliau posting. terima kasih atas kunjungan anda ke blog saya, semoga dapat bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Blog Widget by LinkWithin