Find us on Google+ Cara Paling Mudah Mengetahui ID Facebook - Dani Sukma | Blog Dani | Belajar SEO

Tuesday, October 28, 2014

Cara Paling Mudah Mengetahui ID Facebook


Cara Mengetahui Nomor ID Facebook Teman


Bagaimana Cara Mengetahui ID Teman FB - Cara Mengetahui ID Facebook Orang Lain. Webinar yang saya ikuti beberapa hari lalu memotivasi saya untuk serius menjadi seorang blogger, dengan cara membuat posting minimal satu setiap hari, jadi terus kunjungi blog ini untuuk mendapatkan info seputar internet dll. Seperti posting kali ini yang berjudul Cara Paling Mudah Mengetahui ID Facebook, apa manfaatnya mengetahui nomor ID Facebook ? Tergantung kebutuhan, saya membutuhkan kode ID Facebook untuk sebuah social plugin Facebook.

Cara Termudah Mengetahui ID Profil Facebook


Sangat mudah mengetahui ID Facebook diri sendiri, teman atau orang lain. Jika pengguna Facebook belum membuat username untuk profil facebooknya maka ID Facebook akan tampak di url browser saat membuka halaman profilnya seperti tampak pada gambar dibawaha ini :



Tapi bagaimana jika ID Facebook tidak muncul ? itu berarti si pemilik akun sudah membuat username (perhatikan contoh halaman profil nayla nabila diatas), lalu bagaimana cara kita mengetahui ID Facebook-nya ? Sangat mudah, hanya diperlukan dua langkah untuk mengetahuinya tanpa menggunakan tool. berikut langkah-langkahnya


Klik kanan pada photo profil target, lalu pilih menu copy link address pada praktek ini saya menggunakan browser opera, nama menu mungkin berbeda pada browser lain,


Buka tab baru, lalu paste (tempel) link photo profil yang kita copy dari halaman sebelumnya dan ID Facebook adalah yang ada di dalam kotak merah.


Demikian Posting Cara Termudah Mengetahui ID Facebook yang bersumber dari inlinevision.com baca juga posting saya yang lain mengenai Facebook Cara Membuat Pop Up Facebook Like, atau bagi Anda yang sedang mencari Cara Membuat Menu Drop Down Blogspot dll.

Blog Widget by LinkWithin